Twatter

The Anti-Social Network

Menurut kalian , apa reaksi dan perasaan anda jika anda tau bahwa pasangan atau pacar anda masih sayang dan suka memikirkan orang terdahulu nya (MANTAN) ?

bagai mana perasaan kalian jika kalian baru sadar kalo pasangan atau pacar anda masih sayang terhadap mantan nya ?

Views: 14

Attachments:

Reply to This

Replies to This Discussion

SETUJU BANGET SAMA PENDAPAT nya nunu sama ka nourma . ckckck MENYAKITKAN :'(
buang ke laut !

hargai lah kita yang udah sayang sama dia , dan gak seharus nya dia sayang sama MANTAN nya , kalau emang dia masih sayang kasih pilihan aja , lo pilih mantan lo apa gue .. gituiin aja 

 

Yaph . SETUJU . banget banget . sekalian aja tendang ke hutan biar gak balik" :D
Heneesa Sophie Candera said:
buang ke laut !
ya iya atuh ngapain punya pacar kaya gitu . cari lagi lah masih banyak manusia di bumi ini :D

Tricky Muhammad Yasin Nugraha said:
cari pacar lagi deh
haahahhaha gak berbakat jadi mak comblang :D

Tricky Muhammad Yasin Nugraha said:
tolong cariin donk?

Devi Amalia Saputri said:
ya iya atuh ngapain punya pacar kaya gitu . cari lagi lah masih banyak manusia di bumi ini :D

Tricky Muhammad Yasin Nugraha said:
betul banget . nice :)

Septhyan Susetyo Aribowo said:
cari pacar lagi deh
nimpukin pake Bata.... :D
sakit banget pzty nya,, pengen nangis :'(

Reply to Discussion

RSS

© 2014   Created by Gary Glitter.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service