Twatter

The Anti-Social Network

Bening Permatasari
  • Female
  • purwokerto
  • Indonesia
Share on Facebook
Share Twitter

Bening Permatasari's Friends

  • syifa ardiani
  • Elly JT
  • Miss Chatting
  • Nilna Najiha
  • Novika P Noormalasari
  • Rana Ashillah
  • Khairunnisa Puspita Ayu
  • agustina sujarwo
  • Elsaa Kartika
  • Khalidina nurhidayat
  • Hani Dwili Muli
  • Adrian Dwinanda Adyatma
  • Rizki Amalia Septiani
  • Dhanu Wasi Prabangkara
  • Salma Illa Destri C.
 

Bening Permatasari's Page

Bening Permatasari's Blog

cinta emang kadang rungseb

kenapa ot harus ikut campur kygn si,

kalo emang ngga ngebolehin yaudahlah,

gue juga nggamaksa,knpa musti dipaksain?

Yg ribet gue juga kan,emang nggapusing apa?!

Katanya nyuruh belajar,kalo kygni gmna mau belajar serius,ini malah jadi masalah ,bkin sakit ati ,kpikiran,nyesek tau ngga.

Mandan nggausah op gt deh,kaya nggapernah muda aja,



yaudahlah,terserah,

kalo ini emang lagi d.uji sama Alloh,seberapa kuat aku bertahan,aku bakal coba BERTAHAN walopun… Continue

Posted on April 11, 2011 at 5:03pm

Tak Mau Kehilangan ;)

ciumlah aku dengan sepenuh hati.

Agar ku terbang tinggi,

dekap tubuh ku seerat yang kau bisa.

Selamat kan diriku,dr dingin malam.



Ku tak mau kehilangan,hangat sentuhan cintamu.

Sedetikpun ku tak mau terlepas dari pelukanmu.



Ciumlah aku sebagai tanda ,jiwaku telah pasrah berikan cinta.

Seindah malam sepi,

yang berselimut kelam cahaya bintang .



2x

ku tak mau kehilangan,

hangat sentuhan cintamu.

Sedetik pun ku tak mau… Continue

Posted on April 5, 2011 at 8:54am

Comment Wall (15 comments)

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

At 6:30am on April 15, 2011, Rana Ashillah said…
shilla,lo ?
At 11:39pm on April 12, 2011, Elsaa Kartika said…
BENIINNNGGGGGGGGGGG :D
At 6:34am on April 12, 2011, Rana Ashillah said…
sama-sama ya :D
At 10:16pm on April 7, 2011, Salma Illa Destri C. said…
hey, masa si itu mlirik koh tadi mecicil sekaleee
At 6:41pm on April 6, 2011, Khalidina nurhidayat said…
Aku 10
At 1:38pm on April 6, 2011, Chintya Putri Arini said…
wuekekek wtwan tok bee :p
At 9:12am on April 6, 2011, Salma Illa Destri C. said…
hey . aku mau jadi pothographer. kamu modelku yaa ? wakwak
At 12:53am on April 6, 2011, Khalidina nurhidayat said…
Dina,grade berapa?
At 12:12am on April 6, 2011, Chintya Putri Arini said…
wakowakowak
At 10:17pm on April 5, 2011, Chintya Putri Arini said…
allo
 
 
 

© 2014   Created by Gary Glitter.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service