Twatter

The Anti-Social Network

Maulana Malik Ibrahim
  • Male
  • jakarta
  • Indonesia
Share on Facebook
Share

Maulana Malik Ibrahim's Friends

  • Mutia Mutzz
  • kiwicake
  • Puput Amelia
  • ayu putri andira
  • NissaRDH
  • ♥chintya ms.diana^^
  • vhiiaovhii
  • andi afiyah sb ♥
  • vindy vivid fitriyana
  • Dwiki Iriyanti
  • Putri Akhsa
  • Henny Rachmalita

Maulana Malik Ibrahim's Groups

RSS

Loading… Loading feed

 

Welcome To My Page (^_^)/~~

Latest Activity

Puput Amelia and Maulana Malik Ibrahim are now friends
Aug 3, 2011
Maulana Malik Ibrahim and Mutia Mutzz are now friends
Apr 2, 2011
steve chapman commented on Maulana Malik Ibrahim's video
Feb 28, 2011
Dwiki Iriyanti left a comment for Maulana Malik Ibrahim
"makasih add ny yaa :)"
Feb 27, 2011
Maulana Malik Ibrahim updated their profile
Feb 23, 2011
ayu putri andira left a comment for Maulana Malik Ibrahim
"haha. kalau dihitung mah terang aja jauuuh, jauh banget malah--' aku grade 9 haha. kamu sendiri??"
Feb 23, 2011
Maulana Malik Ibrahim left a comment for ayu putri andira
"Hahaha , yah lumayan lah kalo diitung-itung mah . Aku juga masih sekolah . Grade berapa kamunya ?"
Feb 23, 2011
ayu putri andira left a comment for Maulana Malik Ibrahim
"wew, jau banget kamunya, iya aku masih skolah, kamu sendiri ?"
Feb 23, 2011

Maulana Malik Ibrahim's Videos

  • Add Videos
  • View All

Maulana Malik Ibrahim's Blog

Stop Merokok !! Mengenali Perokok Pada Pelajar Sejak Dini

Saya niatkan tulisan ini untuk Orangtua yang sangat peduli akan kesehatan anaknya dari kebiasaan merokok yang masih berstatus pelajar sekolah, ini adalah pengalaman mengenali kebiasaan buruk merokok bagi pelajar sekolah sejak dini agar sesegera mungkin melakukan tindakan pengamanan sebelum anak anda menjadi pecandu yang tidak terkendali dari bahaya rokok.

Cara mudah untuk mengetahui anak anda sudah mengenal rokok yakni sebagai berikut:

  • Dari bau pakaian yang dikenakan, biasanya…
Continue

Posted on February 21, 2011 at 7:30am

Comment Wall (7 comments)

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

At 5:45am on February 27, 2011, Dwiki Iriyanti said…
makasih add ny yaa :)
At 6:41am on February 26, 2011, ♥chintya ms.diana^^ said…
ohh.. waah berarti ade kelas gue dong..
tapi beda sekolah mksud nya..
ahhaha..
At 8:19am on February 23, 2011, ♥chintya ms.diana^^ said…
Iya sama-sama
di bekasi . kelas 2 sma
lo ?
At 4:53am on February 23, 2011, ayu putri andira said…
haha. kalau dihitung mah terang aja jauuuh, jauh banget malah--'
aku grade 9 haha. kamu sendiri??
At 3:58am on February 23, 2011, ayu putri andira said…
wew, jau banget kamunya, iya aku masih skolah, kamu sendiri ?
At 10:53pm on February 20, 2011, ayu putri andira said…
anak padang, kamu??
At 10:43pm on February 20, 2011, ayu putri andira said…
thanks request bro :)
 
 
 

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service