Twatter

The Anti-Social Network

♥chintya ms.diana^^
  • Female
  • bekasi timur
  • Indonesia
Share on Facebook
Share Twitter

♥chintya ms.diana^^'s Friends

  • Dian Arni Asyura
  • junad gull
  • Arma Alfaridzy
  • Dwi S.I Putri
  • ullandpurnamaUPS
  • die die rdb
  • Anugrah Ramadhan
  • mimiela al-rasyid
  • Octa Reza
  • Angga SeCoTeNg :D
  • Fitri Arsalina ( itiAWR )
  • Amanda Trya
  • Shelvi Smash Blast
  • Ramond Digo
  • Maulana Malik Ibrahim
 

♥chintya ms.diana^^'s Page

Latest Activity

Debby Tara and ♥chintya ms.diana^^ are now friends
Aug 13, 2013
♥chintya ms.diana^^ posted a status
"carikan aku pacar yang baru ya allah :)"
Jul 22, 2011
♥chintya ms.diana^^ updated their profile
Jul 18, 2011
♥chintya ms.diana^^ updated their profile photo
Jul 15, 2011
♥chintya ms.diana^^ and Arma Alfaridzy are now friends
Jun 23, 2011
♥chintya ms.diana^^ and Cikur Woles are now friends
Apr 27, 2011
♥chintya ms.diana^^ and Dwi S.I Putri are now friends
Apr 25, 2011
♥chintya ms.diana^^ and Ghia' xaiiankdede'Jonathan are now friends
Apr 21, 2011
♥chintya ms.diana^^ is now friends with die die rdb and ullandpurnamaUPS
Apr 5, 2011
♥chintya ms.diana^^ is now friends with doni_alvaromiraldy, Dhea_dedong X), mimiela al-rasyid and Anugrah Ramadhan more
Mar 30, 2011
SHITBOX SADIE LOVES SODOMY commented on ♥chintya ms.diana^^'s blog post fuck for bestfriend
"beautiful fucking words written in a masturbating style with lots of cunt and pishflap references.the cunting fuck of the wanking shithole was let dow by the bastard and fucking shit tittyfuck anal cuntiness of the fucking first paragraph in which…"
Mar 25, 2011
♥chintya ms.diana^^ posted a blog post

fuck for bestfriend

Udah hampir semingguan gue ngediamin mereka. Dan udah hampir seminggu juga gue perang status.awal nya sii gue sabar yaa nganggepin ini semua ,tapi lama” gue enek juga di giniin sama mereka. Udah gue Tanya baik” tapi mereka malah engga jujur sama gue. okeh fine gue awal nya emang santai di giniin tapi kelakuan mereka semakin ke sini makin bikin gue enek.Emang lo kira lucu apa dengan cara lo ngerjain gue kaya gitu.. ikh. Sumpah cara lo semua itu bajingan dan murahan banget.Gue engga akan baikan…See More
Mar 25, 2011
♥chintya ms.diana^^ and Octa Reza are now friends
Mar 20, 2011
♥chintya ms.diana^^ is now friends with Nanabilaaw and Angga SeCoTeNg :D
Mar 13, 2011
♥chintya ms.diana^^ is now friends with Maulana Malik Ibrahim and Syanne Handyanawati Syam
Feb 23, 2011

this is my photo

my cousin

 

me and you :)

me and friend

 

sister, brother and me ^^

 

 

friendship

kasih sayang ku buat kalian sahabat ku..

persahabatan ,keluarga, adalah segalanya buatku.
karna tanpa mereka semua aku tak kan mungkin bisa seperti saat ini.
canda tawa yang di berikan mereka bisa membuat ku menjadi lebih terasa lbh berwarna hidup ini.
apa lagi d saat aku sedang terluka karna laki-laki pasti mereka selalu ada buat ku . meskipun mereka terkadang sering membuat qu kesel ,jengkel dan marah.
tapi aku tak pernah marah atopun dendam sama mereka. karna aku marah dan dendam aku takut kehilangan mereka.
hampir setiap hari waktu ku habiskan untuk selalu bersama mereka . mulai dari d sekolah sampai liburan pasti kita selalu bersama menjalani hari-hari..
mereka telah membuat hidupku lebih berarti lagi.
tapi engga selama nya persahabatan tuh bisa membuat kita membuat kita jadi hancur dan salah bergaul.
oleh karna itu kita carilah persahabatan yang bisa membuat kita jadi lebih baik dan berarti buat semuanya.
karna banyak orang yang hancur dan hancur masa depan nya cuma krna salah pergaulan.
ehm sayang loh masa depan hancur cuma karna salah pilih persahabatan

oya gue cuma pengen ngingetin
jangan pernah salah pilih persahabatan yaa !!!
okay guys....

^_^
syintiya

♥chintya ms.diana^^'s Blog

mondar mandir nyari helm

ya udah gue muter-muter tuh nyari helm mulai dari rumah teman gue yang deket sampai rumah teman nya sera yang jauh pun kita datangin Cuma buat minjam helm doang. (hmm. Bener_bener niat banget ya main kerumah oyma.) sementarga gue and sera lagi sibuk nyariin helm. Heh si oyma malah sms gue yang sibuk nanyain keberadaan gue. ya sudah lah gue jadi terpaksa deh bohong ke dia.. (huh maaf banget ya ther lo gue  bohongin) ehehhee..…

Continue

Posted on May 16, 2011 at 12:25pm

Mencari alasan yang tepat

Setelah gue nganterin dia gue langsung pulang ke rumah gue. pas sampai rumah gue bingung mau ngomong apa sama bokap gue biar bisa keluar rumah. Setelah otak gue di putar mencari alasan akhirnya gue menemukan alasan yang tepat.

Pengen tau engga alasaan ya apa . alasan nya itu gini : “pah . aku mau pergi sama teman” bokap pun ngangguk-ngangguk kaya patung. Selesai minta ijin gue pun langsung pergi ke rumah sera dengan berpakaian celana jeans baju lengan panjang warna hitam+ jilbab warna… Continue

Posted on May 16, 2011 at 12:05pm

di warnet

Gue  mau cerita sedikit nih . tau engga sih guys. Di minggu ini tanpa di rencanakan gue and sera jadi juga main ke rumah oyma padahal tuh ya sekitar jam 10 an gitu gue and sera lagi main di warnet . eh tiba-tiba sepupu gue nama nya giee minta di jemput . ya sudah lah tanpa berfikir lama gue minta temenin sera aja buat ke rumah nya dia. Iya gue fikir sekalian buat bantuin di ketemuan sama oyma. Pada saat itu pula gue omong sama ohma buat…

Continue

Posted on May 16, 2011 at 11:31am

berubah secara tiba-tiba setelah bertemu

Suatu malam tepat ya pukul 21:39 wib sodara gue sms gue. katanya siih mau curhat gitu, ya udah lah dalam keadaan setengah engga sadar (baru bangun tidur) gue balas sms dia. Pas udah gue bls sms nya gue langsung send sms itu. dan engga lama kemudian sodara gue itu bls sms gini. “ ther , jangan bilang ke sera ya. Sebenarnya gue sama si sera lebih baik jadi sahabat aja deh. Soalnya gue mau jomblo dulu.”

“ ya udah kalo emang itu yang terbaik buat lo lakukan lah” balasan sms dari…

Continue

Posted on May 16, 2011 at 11:27am

Comment Wall (37 comments)

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

At 12:33am on June 30, 2011, Arma Alfaridzy said…
sama sama
At 3:26am on June 24, 2011, Cheryl Febriani said…
thanks for add ;)
At 7:35am on May 1, 2011, doni_alvaromiraldy said…
all follow my twitter ya >>>>@donimiraldy ,,,thanks
At 3:48am on April 24, 2011, qiqi qiuqiue said…
makasii yah. sp ini ?
At 10:31am on April 14, 2011, doni_alvaromiraldy said…
hy folow my twitter dong @donimiraldy ,,,thanks
At 10:09am on April 2, 2011, Freshtica Hardelia said…
iya sayang :(gamau putus, tapi dianya bikin aku emosi
At 10:32am on March 30, 2011, SHITBOX SADIE LOVES SODOMY said…
no need to feel sorry for me .if you post a blog fuck for bestfriend you must expect silly replies it was only meant to be a joke no offence was intended.twatter is for rude and stupid thing to be said this is not twitter.peace be with you and your bestfriend
At 7:59am on February 26, 2011, Maulana Malik Ibrahim said…
Iyah kk . wkwk .
Emang lu grade berapa deh ?
At 1:05am on February 26, 2011, Maulana Malik Ibrahim said…
Sip :D
Gue dijakarta and grade 10 .
At 9:23am on February 24, 2011, phon_phon said…
thx vo reqq. .
slm knl :)
 
 
 

© 2014   Created by Gary Glitter.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service