Twatter

The Anti-Social Network

♥chintya ms.diana^^'s Blog (16)

mondar mandir nyari helm

ya udah gue muter-muter tuh nyari helm mulai dari rumah teman gue yang deket sampai rumah teman nya sera yang jauh pun kita datangin Cuma buat minjam helm doang. (hmm. Bener_bener niat banget ya main kerumah oyma.) sementarga gue and sera lagi sibuk nyariin helm. Heh si oyma malah sms gue yang sibuk nanyain keberadaan gue. ya sudah lah gue jadi terpaksa deh bohong ke dia.. (huh maaf banget ya ther lo gue  bohongin) ehehhee..…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 16, 2011 at 12:25pm — No Comments

Mencari alasan yang tepat

Setelah gue nganterin dia gue langsung pulang ke rumah gue. pas sampai rumah gue bingung mau ngomong apa sama bokap gue biar bisa keluar rumah. Setelah otak gue di putar mencari alasan akhirnya gue menemukan alasan yang tepat.

Pengen tau engga alasaan ya apa . alasan nya itu gini : “pah . aku mau pergi sama teman” bokap pun ngangguk-ngangguk kaya patung. Selesai minta ijin gue pun langsung pergi ke rumah sera dengan berpakaian celana jeans baju lengan panjang warna hitam+ jilbab warna… Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 16, 2011 at 12:05pm — 1 Comment

di warnet

Gue  mau cerita sedikit nih . tau engga sih guys. Di minggu ini tanpa di rencanakan gue and sera jadi juga main ke rumah oyma padahal tuh ya sekitar jam 10 an gitu gue and sera lagi main di warnet . eh tiba-tiba sepupu gue nama nya giee minta di jemput . ya sudah lah tanpa berfikir lama gue minta temenin sera aja buat ke rumah nya dia. Iya gue fikir sekalian buat bantuin di ketemuan sama oyma. Pada saat itu pula gue omong sama ohma buat…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 16, 2011 at 11:31am — No Comments

berubah secara tiba-tiba setelah bertemu

Suatu malam tepat ya pukul 21:39 wib sodara gue sms gue. katanya siih mau curhat gitu, ya udah lah dalam keadaan setengah engga sadar (baru bangun tidur) gue balas sms dia. Pas udah gue bls sms nya gue langsung send sms itu. dan engga lama kemudian sodara gue itu bls sms gini. “ ther , jangan bilang ke sera ya. Sebenarnya gue sama si sera lebih baik jadi sahabat aja deh. Soalnya gue mau jomblo dulu.”

“ ya udah kalo emang itu yang terbaik buat lo lakukan lah” balasan sms dari…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 16, 2011 at 11:27am — No Comments

awal yang buruk

Hari ini segala sesuatu nya terjadi tak begitu enak dan pahit. Awalnya hanya ingin curhat sama brother lewat dunia maya. Namun semua itu malah membuat orang lain menjadi salah paham. Padahal aku sama mereka sudah lebih membaik walaupun belum bisa berkomunikasi langsung kaya yang dulu.tapi setelah mereka melihat curhatan aku sama brother di dunia maya.

Hubungan persahabatan kami malah menjadi memanas lagi bahkan mungkin bakalan ada sindir menyindir satu sama lain. Ya allah kenapa aku…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 6, 2011 at 9:17am — No Comments

pertemuan yang tak di sangka

Aku mencintai bukan untuk di acuhkan.

Aku menyayangi mu bukan untuk di jauhi.

Sungguh aku tak menyangka kau bisa bersikap seperti ini.

Terkadang kamu baik dan perhatian dengan ku.

Terkadang pula kamu mengacuhkan aku.

Aku benar-benar tak mengerti mengapa kamu jadi seperti ini kepada ku.

Padahal perasaan ku ini berharap kamu bisa menjadi sahabat hati.

Tapi itu semua seperti yaa tak mungkin terjadi.

Sesekali tanpa di sengaja aku bertemu…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 6, 2011 at 8:41am — No Comments

tak di duga tak di sangka

Pagi sekitar jam 07.30 wib aku di suruh jagain warung untuk menggantikan bapak.

Di warung aku melakukan kegiatan seperti biasanya.

Selama di warung sangat-sangat merasa bosan sekali.

Karna Cuma ada pembeli nn penjual saja yang ada di suasana warung

Hemm.. berapa jam kemudian. Sekitar jam 09:30 ketika saya sedang melayani pembeli.

Tiba-tiba ada seorang anak muda sepantaran saya bersama dengan anak kecil-kecil lewat depan warung saya.

Namun ternyata anak muda yang… Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on May 6, 2011 at 8:28am — No Comments

ACCIDENT

Hari ini perjalan kita tak semulus yang saya bayangkan.. pas sebelum berangkat kita pada adu bacot terutama gue and bokap gue. tapi itu engga berlangsung lama. Selesai gue adu bacot kita pun langsung berangkat. Okeh .. perjalanan di mulai, sepanjang perjalanan kita kepanasan .kena macet.. maklum Jakarta kota ya macet dan panas. Dan itu gue masih santai ngehadapin yaa. Eh pas di dekat pabrik master tepat nya di daerah Jakarta. Ada seorang pengendara sepeda motor lain nya memberitahukan bahwa…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on March 30, 2011 at 8:14am — No Comments

PENUH KEBIMBANGAN

Aku cape kalo harus seperti ini terus.

Aku stress mikirin kamu dan perasaan yang ada saat ini..

Sampai kapan aku harus kaya gini..

Dan mau sampai kapan kamu seperti ini ke aku.

Aku udah jujur ke kamu tentang semua perasaan yang ada

Tetapi kenapa kamu cuekin ku seperti ini.

Aku itu bingung dan jadi serba salah kalo kamu terus menerus seperti ini.

Coba kamu rasakan apa yang aku rasakan saat ini. Pasti kamu juga bakalan seperti aku.

Di…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on March 30, 2011 at 8:13am — No Comments

fuck for bestfriend

Udah hampir semingguan gue ngediamin mereka. Dan udah hampir seminggu juga gue perang status.awal nya sii gue sabar yaa nganggepin ini semua ,tapi lama” gue enek juga di giniin sama mereka. Udah gue Tanya baik” tapi mereka malah engga jujur sama gue. okeh fine gue awal nya emang santai di giniin tapi kelakuan mereka semakin ke sini makin bikin gue enek.

Emang lo kira lucu apa dengan cara lo ngerjain gue kaya gitu.. ikh. Sumpah cara lo semua itu bajingan dan murahan banget.

Gue…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on March 25, 2011 at 9:20am — 15 Comments

kecewa ^^

aku memang tak mudah mencintai orang..

aku tak mudah untuk mempercayai orang.

tapi itu semua berubah menjadi sebaliknya..

setelah aku kenal dengan kamu.

 

kau yang udah buat aku jadi berubah..

kau lah yang udah buat aku dewasa.

dan kau pula lah yang buat aku menjadi memiliki perasaan seperti ini.

 

namun entah mengapa kau pula lah yang membuat hati ku terluka.

setelah semua perasaan ku ini hanya untuk kamu.

sungguh…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 17, 2011 at 10:35am — No Comments

perasaaan yang tak menentu

hari ini adalah hari yang menyenangkan tetapi  membetekan bagi ku. Karna hari ini semua keinginan aku bisa tercapai,tetapi di sisi kebahagian ku tersimpan rasa bosan. Rasa bosan ini selalu hadir di setiap saat ,apalagi di saat malam minggu aku selalu merasakan bosan .yang di karna kan tak ada lagi perhatian serta kasih saying dari seorang pria. Namun untung saja ada keluarga yang selalu buat hati ku bahagia. Oya apa lagi pada hari ini oom dan tante memberikan sesuatu  yang membuat hati ku…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 9, 2011 at 9:48am — No Comments

can't forget him forever

Hari ini sehabis pulang sekolah aku dan kiki berangkat menuju mall yang ada di dekat sekolah kami. mall itu bernama BTC, tujuan kami ke sana ingin membeli parfum sekalian ingin melihat perubahan sang mantan yang kata teman-teman berubah jadi keren dan ganteng. Makanya aku langsung bergegas menuju mall itu karna tidak sabar ingin melihat perubahan nya itu.

 

Sesampai nya  kami di tempat parkir hati dan perasaan ku ini tiba-tiba menjadi tidak enak dan tidak karuan banget. Sambil…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 9, 2011 at 9:43am — No Comments

persami ria with scout ypan

Hari ini adik-adik junior ku yang di smp akan mengikuti acara persami dalam rangka pelantikan baju PDL . namun untuk acara yang mereka buat kali ini tidak istimewa dan tak membuat aku antusias untuk ikut terjun langsung membantu berjalannya acara ini sampai selesai.

Pokoknya dalam acara kali ini aku datang Cuma hanya untuk menghormati pelatih yang sekarang. Iya ituh juga karna pelatih mereka tuh teman seperjuangan saya dulu waktu di pramuka. dan rencana nya nanti malam saya berserta… Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 9, 2011 at 9:40am — No Comments

ngerujak bareng @ house me

 Hari ini kami pulang cepat karna guru nya mau rapat. Dan kami pun memikirkan hal yang menarik untuk di lakukan sehabis pulang sekolah . dari pada harus pulang cepat tapi engga ada kegiatan lagi.lebih baik kami mencari kegiatan yang bisa membuat hati kami senang. Langkah demi langkah menuju gerbang sekolah, namun langkah ini harus terhenti karna kami harus menunggu teman kami yang sedang rapat. Kami pun duduk di…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 9, 2011 at 9:37am — No Comments

tangisan dalam hati

Baru aja berapa hari gue bisa bahagia karna dia masih peduli am ague. Tapi udah berlalu aja itu kebahagian dari hidup ini. Ya allah aku masih ingin berlama-lama merasakan kebahagian ini. Tapi Kenapa engkau begitu cepat lalu kan kebahagian ini dari hidup saya.? Kenapa ya allah? Kenapa? Apa salah hamba sampai hamba harus lebih banyak merasakan kesedihan ketimbang kebahagian ? ya allah tolong lah berikan hamba…

Continue

Added by ♥chintya ms.diana^^ on February 9, 2011 at 9:32am — No Comments

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service