Twatter

The Anti-Social Network

Rizka Maghfira Bodamer's Blog (28)

TWITTER YESUNG D BAJAK SALAH SATU SEORANG SMASH BLAST >,<</body>

Berita terbaru. . TWITTER YESUNG D BAJAK SALAH SEORANG SMSH BLAST TW PNGGMAR SMSH,YG MNIMBULKN BNYK MASALAH,1.SM ENTERTAINMENT marah besar gra2 twet yesung d bjak n stat.x rangga smsh yg ngejlek2in suju2.SM ENTERTAINMENT skrg nglarang smua artis korea dtg k indo3.BASCAM ELF d lempri telor bsuk oleh smsh blast4.ELF di adu domba sma cassieopia sm smsh blast,jd bnyk tmbul mslh antar kpopers. SMASH BNER" GILA#share all @bismakarisma @morganoey @rangga_moela thx bwt smwa yg udh dilakuin sama fans ²… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on March 12, 2011 at 3:37am — 7 Comments

FF/A beautiful Valentine Tears / part (2/3)

Title: FF : A Beautiful Valentine Tears

Author: Maulida KimKeyong

Cast: kim kibum, (key shinee), Kim Hye Jin, (You),

Other cast: Soo Yun (Fiksi) and other member SHINee

Type: Three shoot

Genre: romance, friendship, Family

Rating: General



Hehehehe ini FF mendahului malam valentine sih, tapi gpplah. hehehe mianhae yang aku tag. tapi kalian kalau merasa suka m FF koment dan bilang kalau minta di tag next part selanjutnya. tapi kalau nggak jangan koment… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 16, 2011 at 5:46am — No Comments

FF/A beautiful Valentine Tears / part (1/3)

Title: FF : A Beautiful Valentine Tears

Author: Maulida KimKeyong

Cast: kim kibum, (key shinee), Kim Hye Jin, (You),

Other cast: Soo Yun (Fiksi) and other member SHINee

Type: Three shoot

Genre: romance, friendship, Family

Rating: General





===============================



Di ruangan yang serba putih yang hanya berukuran 3x4 meter, dengan bau obat yang menyengat di seluruh ruangan, Duduklah seorang gadis di sebuah ranjang, dengan jarum… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 16, 2011 at 5:42am — No Comments

I'M FALLIG IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 5 (b) LAST PART :

Aku berjalan dengan Hyo Neul.dan aku melihat sosok namja yang selama ini aku fikirkan.dia sedang mengobrol dengan teman-temannya.dia menatapku sejenak,mata kami saling bertemu.tapi dia lalu mengalihkan pandangannya dariku..



Kenapa dia ? Kemarin dia mengejar-ngejar ku .. Apa dia marah gara-gara kejadian kemarin ?



"Aku menghampiri tamu yang baru datang dulu yaa~ unnie minum saja dulu .. Kadonya ku bawa ya. "Sahut Hyo neul.aku mengangguk.dia pergi dan datanglah seorang namja yang… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 4:30am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 5(a)

- siwon'S Pov -



"Bagaimana kak ? Berhasil ?"Tanya Hyo neul sesampainya aku di rumah.



"Berhasil dari mana ? Di pelototin satpam iyaa ! "Jawabku manyun.



"Kekekeeke ~ kata Minho,tadi pagi ia ingin menjelaskan .. Tapi Hani tak mau mendengarkannya karna tampaknya unnie tidak bersemangat dan matanya sembap .. Mungkin habis menangis semalam .. Menangisimu .. Kau tahu artinya kan ?"



"Memang apa artinya eh ?"



'PLETAKK !'



Hyo neul menjitak… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 4:29am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 4B

berfikir bahwa namja sempurna seperti dia tidak akan mungkin jatuh cinta padaku , yeoja yang tidak sesempurna dia.tapi aku merasakan kata-katanya kemarin itu tulus .. Ash , itu memang benar atau aku yang mengharapkannya benar ? Bahwa dia mencintaiku .. Sama dengan aku yang mencintainya ? Bisakah kami bersatu oh tuhan (??)



"Pendengar setia .. Wah kayaknya hani sedang tidak enak badan,jadi hae sendirian di sini .. Gak papa yah .. Oke , hae Tunggu bagi siapa yang mau curhat dengan Hae di… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 4:28am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 4A

HARI KEENAM -



@ studio Seoul FM



"Minho-ah,mau kemana ?"Tanyaku pada minho.



"Aku mau kerumah Hyo neul .. Mau ikut ?"



"Boleh .. "Jawabku.Minho menggunakan motor.jadi aku di bonceng olehnya ..



= ** =



Aku sampai di rumah Hyo neul,sebenarnya alasan ku ikut dengan minho adalah bertemu siwon.



"Huaahhh eonnie ! "Ujar Hyo neul memelukku.lalu kami bercipika-cipiki.



"Cieelah yang udah baikan .. "Ucapku sambil mencolek Hyo neul lalu… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 4:28am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 3b

Aku memutuskan untuk mampir sebentar di rumah siwon karna Hyo neul memintaku untuk datang.



"Ada apa Hyo neul-ah ?"Tanyaku lembut.



"Aku mau curhat eonnie .. Ke kamarku yah .. "Ajaknya.ia menatapku dengan tatapan ADA-OPPA-SIWON !!



Aku hanya menurutinya karna tanganku yang telah di tariknya ke kamarnya.siwon hanya menggeleng melihat kelakuan adiknya.



= ** =



"Eonnie .. Namjachinguku ngambek padaku .. Dia tidak tahu kalau wonPa itu kakakku.dia mengira aku… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:54am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 3 a

KREK'pintu kamarku tiba-tiba terbuka.aku terperangah.



"YAAAAAA !!!!!! "Aku berteriak sambil menutup mataku.dihadapanku ada siwon yang hanya berbalutkan handuk masuk ke kamarku.



"Apaan sih ?" Ujarnya.



"Huaaaa,sana pergi,pakai baju dulu .. Memakai handuk di hadapan yeoja !!!! Ppali !!!!! "Teriakku.



"Iyaa .. Iyaa .. Aku kan hanya salah masuk kamar .. Mianhae !! "Sahutnya.tak ada suara lagi.dia sudah tak ada di hadapanku lagi.namja itu benar-benar gila .. Letak… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:54am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 2d

"Ahh .. Kenyangnya !!!

Ayo temani aku jalan-jalan .. Aku mau cari pemandangan untuk di foto .. Kau kan pelayanku,bawakan kamera ini !"Ujarku.



Ia memandangku jenuh.tapi tetap mengambil kamera itu.



"Kita mau jalan-jalan ke mana ?"Tanyanya.



"Yah,mencari pemandangan !! Eh ?"Aku tertegun…

Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:52am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 2c

- Siwon Pov -



Aku ada acara festival foto dadakan .. Jadi sore ini kau terbebas jadi pelayanku,annyeong ."Sahutku pada hani.lalu bergegas melajukan mobilku di tempat acara festival foto itu.



"Kyuhyun! "Panggilku pada seorang namja yang sedang asik mengobrol dengan temannya.ia pun segera menoleh dan menghampiriku.



"Ottokhe ? Jadi perlombaan foto nya ? Tema nya apa ?"Ujarku to the point.



"Iyaa hyung,temanya barbie girl .. Jadi satu yeoja saja jadi modelnya ..… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:49am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 2(b)

"SELAMAT PAGI para pendengar setia Seoul FM .. Wah .. Wah,gimana kabar kalian semua pagi ini ? Di temani siapa ?hayoo ngaku ..

Kalau Hani di temani sama salah seorang teman hani nih .. Dia fotografer .. Pagi ini cukup menyejukannya yah .. Gimana kalau mendengarkan lagu lama yang ngangenin .. Oke Hani putarkan lagu JTL dengan My lecon nya .. Selamat menikmati "sahutku.



Aku melepas earphone ku,lalu mengambil napas sejenak.



"Kenapa kau mau menjadi penyiar radio ? Padahal kan… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:48am — No Comments

I'M FALLING IN LOVE WITH YOU | FF-SERIES | CHAPTER 2 a

- HARI KEDUA -



SIWON's HOME 07.15 am



- Hani Pov -



Aku keluar dari kamar 'Inapku',dengan memakai baju yang casual seperti biasa untuk berangkat kerja.aku segera ke meja makan karna mencium wanginya yang sedap.



"Pagi .. Ahjussi .. Ahjumma,eh,maksudku,umma dan appa , saengi dan siwon .."Ujarku.



"Pagii .. "Sahut umma.



Siwon masih menikmati waffle dan capuccinonya dengan nikmat.



"Eonn duduk .. Kita sarapan dulu .."Ujar Hyo neul.aku… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 3:15am — No Comments

FF/I'm Fallin In Love with You C

Aku sampai di kost.an ku ..



Aku malas sebenarnya memepersilahkannya masuk,tapi apa boleh buat,belum aku persilahkan .. Dia sudah masuk duluan ! Tidak sopan !



"Wah enak juga yah .. Hanya saja ini ukurannya sangat kecil .."Ujarnya.



"Yah,untuk apa besar-besar ..

Yang tinggal di sini kan hanya aku .."Jawabku seraya menuang teh ke hadapannya. "Ini .."Aku menyodorkan segelas teh.



"Kau tidak punya orang tua ?"Tanyanya.



Aku menggeleng.



"Orang… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 2:58am — No Comments

FF/I'm Fallin In Love with You B

"Wah,gimana semangat ? Sekarang curhat aja deh ama hani yah .. Oke telfon ke 1122334,paswordnya Seoul FM saranghaeo .. Hani tunggu !!"



Aku pun segera menelfon nomor yang di sebutkan,tidak lama akhirnya suara hani terdengar.



"Ya pasword nya ?"Tanya Hani.



"Seoul FM saranghaeo,"ujarku.



"Yapp.. Siapa dan di mana ?"Tanyanya lagi.



"Choi siwon imnida .."



"Hahh ? Oke oke .. Kau mau curhat apa Mr.Choi siwon ?"



"Huh,iyaa tadi pagi aku kena… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 2:55am — No Comments

FF /I'm Fallin In Love with You A

Author : Anggiie AgUstiianiie'z

Title : I'm Fallin In Love with You

Lenght : chapter 1 - ?

Genre : Romance,comedy ( maybe ?)

Cast :

** Yun Han Ni ( Eonnie anni and you # readers # )

** Choi Siwon



**Support cast :

- Lee donghae

- lee Hyo Neul

- Park Hyun Ae

- cho Kyuhyun

- Choi Minho

- Kim Hyera

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••



- Siwon Pov -



' KLIK '



Satu lagi… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 10, 2011 at 2:53am — No Comments

Kebiasaan Makan Member Super Junior XD

LEETEUK : Sang leader rupanya suka banget

makan ramen dan bikin

ramen.Tapi anehnya dia

bikin ramen cuma bisa buat

1 orang sedangakan klo

lebih gag bisa...LOL



HEECHUL : Oppa kita yang satu ini paling tau gimana

tipe masakan yang kurang

garam ato gag,dia juga gag

bisa makan nasi klo masih

panas jadi dia harus

nunggu nasi itu dingin dlu baru deh dia makan...



HANKYUNG : Punya kebiasaan unik saat dia lagi

makan sup, dia akan

nyampurin… Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 4, 2011 at 7:08am — No Comments

Pesan saehee kepada kibum di facebook

Beberapa jam yang lalu Kim Saehee (adik kibum Suju) mengirim sebuah 'pesan dinding di wall fb Kibum Suju. Dimana Saehee menulis sebuah pesan yang menunjukkan dia seperti sedang marah. Rupanya Saehee protes sm oppanya karena Kibum mengatakan pada dia (katanya lewat telepon) akan menutup akun facebooknya.







Kira2 percakapan mereka sebagai berikut :…











Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on February 4, 2011 at 7:06am — No Comments

Kutipan Menarik uri oppa Super Junior

1. Siwon : “ELF itu seperti oksigen“

 

2. Leeteuk: “Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong“

 

3. ELF: “Oppa, jangan pergi kemana-mana, jangan berubah” Eunhyuk: “Aku nggak boleh pergi ke kamar mandi juga?” – UFO reply

 

4. ELF: “Donghae oppa milik siapa ?” Kyuhyun: “Donghae milikku” – UFO reply

 

5. MC: “Yesung, apa olahragamu ?” Yesung: “Mengoleksi serangga” – (EHB)

 

6. Siwon : “Jangan menjadi…

Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on January 31, 2011 at 9:30am — No Comments

(RUMOR) SUPER JUNIOR INGIN KE INDONESIA

Leeteuk: Kami senang bertemu para fans Indonesia. Pertama, kami mengucapkan salam kepada para fan Indonesia.


Shindong: Kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami benar-benar mau ke Indonesia.

...



EunHyuk: Saya pernah lihat fan Indonesia yang menyanyikan lagu kami di internet, jadi terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayang kepada kami…
Continue

Added by Rizka Maghfira Bodamer on January 31, 2011 at 9:13am — No Comments

© 2014   Created by Gary Glitter.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service