Twatter

The Anti-Social Network

Setelah gue nganterin dia gue langsung pulang ke rumah gue. pas sampai rumah gue bingung mau ngomong apa sama bokap gue biar bisa keluar rumah. Setelah otak gue di putar mencari alasan akhirnya gue menemukan alasan yang tepat.
Pengen tau engga alasaan ya apa . alasan nya itu gini : “pah . aku mau pergi sama teman” bokap pun ngangguk-ngangguk kaya patung. Selesai minta ijin gue pun langsung pergi ke rumah sera dengan berpakaian celana jeans baju lengan panjang warna hitam+ jilbab warna hijau tua. Iya itu lah pakaian yang cukup simple sekali.
Sesampainya di rumah sera. Ternyata dia belom sama sekali siap-siap. (Ikh sumpah ya tuh anak lelet abis) udah setelah gue parkirin motor, gue langsung masuk ke rumah nya dan menunggu dia siap-siap. Huem . dalam waktu 10 menitan gitu dia siap-siap . (waah sungguh sangat membuat gue bosen) . semua nya udah siap gue pun langsung berangkat. Etss. Tapi ada satu yang belom lengkap yaitu HELM. ! waahh kalo sampai engga pake helm 2 bisa kena tilang lagi ni gue. haah (kapok gue) . kalo harus ketilang lagi Cuma gara-gara engga pake helm.. secara gue udah 1 x di tilang cuman karna engga punya SIM. Ahaha maklum lah nyarii duit begitu lah jadi ya . segala cara di lakuin. Wkwkwkwk.. dasar manusia-manusia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan duit tambahan.. masya allah.. astgfirullah. Banyak sekali orang yang seperti itu dari kalangan atas. Menengah maupun bawah..
Ahahha... jaman udah semakin edan banget deh.. huhups.. EHEHEHE...

Views: 1607

Comment

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

Comment by DJYeahWTF on January 8, 2016 at 5:37am

what the fuck is that all about

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service