Twatter

The Anti-Social Network

Suatu malam tepat ya pukul 21:39 wib sodara gue sms gue. katanya siih mau curhat gitu, ya udah lah dalam keadaan setengah engga sadar (baru bangun tidur) gue balas sms dia. Pas udah gue bls sms nya gue langsung send sms itu. dan engga lama kemudian sodara gue itu bls sms gini. “ ther , jangan bilang ke sera ya. Sebenarnya gue sama si sera lebih baik jadi sahabat aja deh. Soalnya gue mau jomblo dulu.”

“ ya udah kalo emang itu yang terbaik buat lo lakukan lah” balasan sms dari gue.

“ tapi gue bingung ngomong sama dia nya soalnya gue takut dia sakit hati karna gue.” (Balasan sms dari sodara gue)

“ ya udah lo bilang aja gini : ser , sory nih bukannya gue pengen bikin lo sakit atau apa. Tapi gue harus ngomong sama lo. Dari pada nanti nya lo malah jadi sakit hati beneran karna gue. hmm.. kaya nya gue sama lo lebih baik jadi teman aja deh soalnya gue lagi mau focus dulu ke sekolah. Maaf banget yaa. Klo ucapan gue ini menyakitkan buat lo. Gue harap lo bisa ngertiiin semua nya. Dan thanks lo udah baik sama gue selama ini..” (balasan sms dari gue)

“Gue salah engga sih ther kaya gitu” (balasan sms dari sodara gue.)

“ ya engga salah sih tapi engga tau juga si. Soalnya kan hati dan perasaan engga bisa di paksakan. Kalo emang lo sama dia nyamannya jadi teman ya udah bilang aja yang sejujurnya. Dari pada nanti nya malah jadi salah paham, jadi repot sendiri deh lo entar nya.” ( Balasan sms dari gue)

“ ahaha, iya ther gue nganggap dia Cuma sebagai teman doang. belom mau gue jadiin dia pacar. Soalnya bukan jiwa gue yang milih dia tapi hati gue yang milih, dan mungkin besok gue bakalan ngomong sama dia tentang semua ini. Sebelum terlambat, doakan gue ya. Wkwkwk” (balasan sms dari sodara gue)

Itulah isi sms-an gue sama dia, awalnya si waktu denger dia ngomong kaya gitu lewat sms. Gue sedikit kesel gitu. Soalnya kan gue engga enak sama sera kalo sampai dia tau. Hmm. Tapi mau di gimanain lagi mungkin ini jalan yang terbaik buat mereka berdua. Biar bagaimana pun gue harus dukung apa pun yang terjadi.

Terlintas di fikiran gue .

“ padahal kan sebelum-sebelum ketemuan seperti nya sodara gue udah srek gitu sama si sera. Sampai telpon-telponan , sms-an tapi kenapa pas kemaren udah ketemuan dia malah jadi  seperti ini nya. Hemm.. ada apa nya dengan sodara gue ? (bertanya-tanya dalam hati)”

Tiba-tiba fikiran gue buyar begitu aja gara-gara ada bayangan sang mantan yang terlintas di fikiran gue. huallah ganggu orang gue jadi nih.. ehehhe..

Hmm,, sekarang apa yang gue lakuinnya setelah ini ? heeh bingung sekali nih gue.. arghh.. astagfirullah (asma allah)

Gue berharap : mudah-mudahan aja semua ini bisa berjalan tanpa harus ada yang tersakiti satu sama lain. Biar hubungan persahabatan gue sama sera baik , begitu juga hubungan sodara gue dengan si sera. Semoga aja semua nya bisa baik-baik saja. Amien yaa allah . :D

 

Views: 36

Comment

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service