Twatter

The Anti-Social Network

Gue  mau cerita sedikit nih . tau engga sih guys. Di minggu ini tanpa di rencanakan gue and sera jadi juga main ke rumah oyma padahal tuh ya sekitar jam 10 an gitu gue and sera lagi main di warnet . eh tiba-tiba sepupu gue nama nya giee minta di jemput . ya sudah lah tanpa berfikir lama gue minta temenin sera aja buat ke rumah nya dia. Iya gue fikir sekalian buat bantuin di ketemuan sama oyma. Pada saat itu pula gue omong sama ohma buat memastikan dia ada di rumah apa engga. Dan ternyata dia ada di rumah. Karna gue udah dapat kepastian sampai mutusin buat jadi ke rumah nya oyma. Walaupun situasi ya tak memungkin kan.

Waktu menuju kan 13:00 wib gue selesai main dan kemudian gue langsung menuju ke team steam. Namun karna suasana ya mendung gue jadi males banget nyuci motor . secara sayang banget udah cape nyuci tapi harus kotor lagi gara-gara hujan. Ikh engga banget deh pokoknya.

Udah tuh gue ngendarai motor sambil sms-an . mana jalan yang gue lewatin macet gila jadi serem deh buat sms-an. Hmm. Pas baru sampai rafflesia hujan turun deras banget deh pokoknya. Ya sudah lah gue and sera neduh dulu. Di sela-sela kita lagi neduh si ruhma sms gue nanyain keberadaan gue. ya sudah gue bls aja : “ sabar ya di rumah gue hujan nya deres banget nih.” Engga lama kemudian dia sms lagi : “ ohh ya sudah yang sabar ya nungguin hujan nya.” Gue balas lagi : “yooo.. siipp..” sekitar 10 menitan neduh akhirnya hujan pun berhenti dan kami pun melanjutkan perjalanan kami menuju rumah masing-masing untuk bersiap-siap pergi.

Pas itu gue engga langsung pulang. Karna gue harus nganterin sera dulu. Okeh sesampainya di rumah sera gue ketemu sama ibu nya sera. Langsung aja gue minta ijin sama ibu nya. Dan ternyata di ijinin. Ya walaupun itu hanyai ibu nya saja yang mengijinkan. Seengga nya bisa dapat doa restu . ehehehe..

Views: 35

Comment

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service