Twatter

The Anti-Social Network

ya udah gue muter-muter tuh nyari helm mulai dari rumah teman gue yang deket sampai rumah teman nya sera yang jauh pun kita datangin Cuma buat minjam helm doang. (hmm. Bener_bener niat banget ya main kerumah oyma.) sementarga gue and sera lagi sibuk nyariin helm. Heh si oyma malah sms gue yang sibuk nanyain keberadaan gue. ya sudah lah gue jadi terpaksa deh bohong ke dia.. (huh maaf banget ya ther lo gue  bohongin) ehehhee..

Setelah 1 jam mencari helm gue pun langsung cao (pergi) ke rumah oyma. Di jalan yang kita lewati engga luput dari kemacetan. (maklum masih deket sama Jakarta jadi ikutan kena macet deh ) ehehhe. Okeh kemacetan pun udah kita lewati. Dan sesampai nya di pondok ungu motor yang gue kendarai menesuri gang yang amat sempit  . gang rumah itu adalah gang menuju rumah bibi gue . sesampainya di rumah bibi ternyata si vugy  tak ada di rumah .

ya sudah langsung lah gue melucur ke rumah oyma yang lumayan jauh dari situ. Tapi engga papa lah demi sahabat gue dan demi sodara gue . gue rela ngelakuin itu dengan ikhlas.  Kan kalo teman  bahagia. Sodara bahagia gue juga bahagia..


pokoknya inti  nya tuh segala sesuatu yang kita lakukan untuk orang lain agar orang lain bahagia. Itu adalah sesuatu kebahagian yang luar biasa sekali yang pernah gue lakuin. Dan itu pun salah satu prinsip hidup gue.. ehehhe.. mantap banget kan guys prinsip gue itu.... hihihi.. (pede.com) .

Tau engga guys waktu di jalan gue and sera membicarakan ohma mulu . dan kaya ya sera tuh udah mulai srek. Walaupun gue and ohma tau kalo dia itu udah punya pacar. Agh.. tapi apapun bisa terjadi kalo allah udah berkehendak. Yang penting mah kita sabar aja.. “kalo emang  dia jodoh yang di kirim kan oleh allah buat dia. Pasti allah juga bakalan mempermudah jalan yang kita lalui.” Nah  itu lah kata-kata yang selalu oyma omongin ke gua.

Hihihi.. dewasa sekali ya omongan dia.. ahahha.. sadap banget dah..

Punya sodara tapi daya berfikir nya dewasa ajaa.. heeh.. engga nyangka,,, ! aow..

ini sodara gue..


 

Views: 37

Comment

You need to be a member of Twatter to add comments!

Join Twatter

© 2017   Created by Gary Glitter.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service